Senin, 18 November 2013

Salam dari Pengantar

Hai hai hai.... Apa kabar kalian???
Lama banget ngga update blogger, heheheheeee
ini dia berita terbaru dari Arsenal:
Napoli Ingin Rekrut Bacari Sagna




Napoli dilaporkan bergerak untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bacary Sagna pada akhir musim ini. I Partenopei memang tengah mengincar bek Arsenal tersebut untuk diboyong ke San Paolo.
Dilaporkan Forza Italian Football, Ahad (17/11), kontrak Sagna bersama the Gunners berakhir pada Juni 2014. Pemain berusia 30 tahun itu sepertinya bakal mencari tantangan baru di luar Liga Primer Inggris daripada memperpanjang kontraknya bermain di Emirates Stadium.
Menurut Il Mattino, klub asuhan Rafael Benitez itu mempertimbangkan untuk membuat penawaran kepada Sagna agar mau bergabung pada Mei nanti. Langkah serupa juga dilakukan kepada bek kiri Genoa, Luca Antonelli guna memperkuat barisan belakang Napoli.
Kabar itu sebenarnya bukan yang terbaru. Beberapa pekan sebelumnya, Direktur Sepak Bola Napoli, Riccardo Bigon telah mendekati bek Les Bleus itu. Hanya saja rincian dan detail pembicaraan keduanya belum diketahui.
Di bawah asuhan manajer Arsene Wenger, Sagna selalu menjadi pilihan utama dalam mengawal lini pertahanan Arsenal. Sejak bergabung dengan Auxerre pada 2007, ia sudah membuat penampilan sebanyak 188 kali dan melesakkan empat gol untuk Meriam London.
(sumber: republikaonline.com)

Bagaimana menurutmu??? 




1 komentar: